Hallo sobat culinary.  Menu lauk masakan yang praktis, terbuat dari 75% daging sapi fresh yang dipadukan dengan bumbu dan rempah-rempah pili...

Sosis Sapi (1 Pack Rp 30.000

Sosis Sapi (1 Pack Rp 30.000

Sosis Sapi (1 Pack Rp 30.000

8 10 99


Hallo sobat culinary. Menu lauk masakan yang praktis, terbuat dari 75% daging sapi fresh yang dipadukan dengan bumbu dan rempah-rempah pilihan. sehingga menghasilkan cita rasa yang sangat khas. Kemasan frozen food, dapat langsung dikonsumsi hanya dengan menggorengnya saja. Tahan 1-2 bulan pada suhu freezer dan 1-2 minggu di suhu ruangan.

1 pack isi 5 pcs, dengan harga Rp. 35.000 ya kakak. produksi setiap hari.
Produk sosis sapi dari kami memiliki komposisi: daging sapi, telur, tepung gluten free mocaf , rempah alami, garam, casing sosis halal (tanpa telur). Casing sosisnya terbuat dari collagen sapi dan kami membeli casing sosis yang sudah HALAL MUI, jadi aman dikonsumsi tanpa dikupas sebelumnya.
Bisa dikonsumsi mulai dari anak-anak sampai dewasa. Produk kami selalu ready stok dan fresh, karena dibuat berdasarkan orderan masuk. Dikirim langsung dihari yang sama jika orderan masuk sebelum jam 14.00 Wib. Menerima orderan senin-sabtu, untuk hari minggu libur ya kakak.

Untuk pemesanan dapat memalui DM Instagram (@dvy.pa), maupun lewat Whatshapp (083836910013). Menerima delivery, untuk ongkir menyesuaikan jarak.

*Catatan: setelah produk diterima segera masukkan sosis ke dalam freezer untuk menghindari resiko basi. Terimakasih. Tunggu apalagi, silahkan dipesan.😊😊

0 Reviews: