Hallo sobat culinary. Camilan lezat yang terbuat dari bahan pilihan, sehingga terasa crispy diluar namun kenyal dan lumer didalam. Perpaduan...

Cireng Ayam Mozzarella (1 Pack Rp 25.000)

Cireng Ayam Mozzarella (1 Pack Rp 25.000)

Cireng Ayam Mozzarella (1 Pack Rp 25.000)

8 10 99


Hallo sobat culinary. Camilan lezat yang terbuat dari bahan pilihan, sehingga terasa crispy diluar namun kenyal dan lumer didalam. Perpaduan antara ayam suir dan keju mozzarella. Dibuat berdasarkan order, jadi untuk produk selalu fresh. dapat bertahan 3-4 hari disuhu ruangan dan 2 minggu disuhu freezer.

1 pack isi 5 pcs, dengan harga Rp. 25.000 ya kakak.
Kenapa harga segitu cuma dapat 5 pcs?, karena: bahan baku aci kami menggunakan kualitas premium, isian ayam suir yang full dengan bumbu melimpah serta perpaduan dari gurihnya mozzarella yang lumer.
Tersedian dalam 3 varian rasa:
  1. Cireng isi ayam mercon mozzarella (pedas)
  2. Cireng isi ayam pedas mozzarella (sedang)
  3. Cireng isi ayam mozzarella (tidak pedas)
Dikemas dalam kemasan vakum: kemasan kedap udara dan plastik vakum yang kami gunakan sudah food grade dengan bahan PET+PE, food grade, BPA free, recycle (ramah lingkungan) dan anti toxic.
Untuk pemesanan dapat memalui DM Instagram (@dvy.pa), maupun lewat Whatshapp (083836910013). Menerima delivery, untuk ongkir menyesuaikan jarak.

*Catatan: setelah produk diterima segera masukkan cireng ke dalam freezer untuk menghindari resiko basi. Terimakasih. Tunggu apalagi, silahkan dipesan.😊😊


 

0 Reviews: